MAN 2 Kebumen Juara 2 IPSI Cup 2017

Terima kasih kepada FORZA MANDA dan Keluaraga Besar MAN 2 Kebumen atas doa dan dukungannya akhirnya Atlet MandaSport kembali membawa medali perak (Juara 2) dalam Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP Pra-PORPROV tingkat Kabupaten Kebumen.

Kebumen (30/10) – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Kebumen kembali mengelar kejuaraan IPSI Cup di GOR Gembira Kebumen selama dua hari, Sabtu dan Minggu (07-08/10/2017). Pertandingan diikuti 83 Atlet dari 7 Perguruan Pencak Silat, yakni Merpati Putih (MP), Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Tapak Suci (TS), Tri Guna Sakti (TGS), Tri Sukma Jati (TSJ), Setio Budi (SB) dan Siteki Teratai (STeratai). Kejuaraan tahunan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan jelang Porprov bulan November 2017 mendatang.

“Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka seleksi atlet yang akan berlaga pra Porprov bulan November di Kabupaten Pati tanggal 14-19 november mendatang.” jelas Dani Rizana, Panitia Penyelenggara IPSI Cup, di sela-sela pertandingan, Minggu (08/10/2017) siang.

Kejuaraan dibagi menjadi 15 kelas, mulai dari kelas bobot 45 kg sampai dengan bobot 85 kg. Panitia berharap, kegiatan ini dapat memunculkan atlet Kebumen yang berkualitas dan bisa membawa nama baik Kebumen di Jawa Tengah.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *