Harlah MAN 2 Kebumen 2017 Day #1

Kebumen (25/4) – “Dua puluh lima April 27 tahun yang lalu, sebuah PGA berubah menjadi MAN Kebumen 2.” Itulah sepetik sejarah yang kembali diceritakan oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kebumen 2 pada sambutan apel pagi 25 April 2017. Apel pagi ini merupakan upacara pembukaan serangkaian Kegiatan Harlah MAN Kebumen 2 dari Selasa hingga Sabtu, 25-29 April 2017. Kepala Madrasah juga menyampaikan prestasi peserta didik di bidang sains, olahraga dan agama sebagai motivasi bagi peserta didik lainnya.

Laporan kegiatan yang bertema “Let’s Go Manda 2025, Madrasah Berprestasi Luar Biasa” dibacakan oleh Bpk. Drs. Wim Tri Busono selaku ketua panitia dengan menyampaikan serangkaian kegiatan harlah antara lain: Lomba Paduan Suara, Menulis Kaligrafi, Lomba Basket, Lomba Fotografi, Lomba Senam Irama, Lomba Da’i Manda, Jalan Sehat, dll.

Kegiatan harlah MAN Kebumen 2 ini juga bersamaan dengan Peringatan Hari Besar Islam yaitu Isra’ Mi’raj dan Perpisahan Peserta Didik Kelas XII yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 28 April 2017 di GOR Gembira Kebumen.

Hari pertama diisi dengan Lomba Paduan Suara antar-kelas, Lomba Kaligrafi (perwakilan kelas) dan Lomba Basket putra-putri antar-jurusan. Lomba Paduan Suara dilaksanakan di lapangan bulu tangkis pada panggung yang telah disediakan panitia. Lomba Kaligrafi dilaksanakan di kelas X IPA 4 dan Lomba Basket dilaksanakan di lapangan basket di dekat Masjid Baitul Hikmah.

Kegiatan hari pertama ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Guru dan Karyawan MAN 2 Kebumen. @rmpratama

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *