Harlah MAN 2 Kebumen 2017 Day #4

Kebumen (28/4) – Hari keempat kegiatan Harlah Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen diisi dengan kegiatan lomba kreasi berbahasa Inggris dengan judul “Specta Master Show”. Pada kegiatan ini, peserta didik menampilkan kreativitas mereka dalam bentuk drama, fashion show, tarian, nyanyian dan puisi.

Diprakarsai oleh Manda Languages Center (MASTER) yang merupakan Klub Bahasa MAN 2 Kebumen yang dibina oleh Guru-Guru Mapel Bahasa Inggris, semua penampilan peserta harus menggunakan bahasa Inggris. Penilaian dilakukan oleh Dewan Juri antara lain Ibu Hj. Diyanti Rochmah Hikmawati, S. Pd. dan Ibu Manisih, S. Pd. dengan aspek yang dinilai berupa kekompakan, aksi panggung, musik, vokal, dan kefasihan berbahasa Inggris.

Kegiatan yang hanya diikuti oleh peserta didik kelas X ini merupakan kegiatan evaluasi dari Klub Bahasa MAN 2 Kebumen sebagai tindak lanjut dari program Kampung Inggris Kebumen (KIK) di Jatijajar pada semester gasal. Pada kegiatan ini diberikan pula penghargaan kepada tutor terbaik dan peserta terbaik putra dan putri. Untuk tutor terbaik diberikan kepada  Usi Laeliani dari XI IPS 7 sedangkan peserta terbaik putra dan putri adalah Rizal Imron Rusadi dari X IPS 2 dan Hanifatun Muannisah dari kelas X IPS 2. @rmpratama

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *