Harlah MAN 2 Kebumen 2017 Day #5

Kebumen (2/5) – Hari terakhir kegiatan Harlah Madrasah Aliyah Negeri 2 Kebumen (29/4) diisi dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti semua guru, karyawan dan peserta didik.

Kegiatan yang sekaligus sebagai pawai ta’aruf ini memilih rute madrasah, tugu Lawet, SMP N 5 Kebumen, SMP N 1 Kebumen, SMA N 1 Kebumen, hingga alun-alun Kebumen. Untuk rute perjalanan kembali melewati Kantor POS, jalan Pramuka dan kembali ke madrasah.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Madrasah pada apel pagi diikuti dengan menerbangkan balon berisi ucapan di lapangan basket madrasah dilanjutkan dengan pelepasan barisan pertama kelas XII putri.

Barisan paling depan setelah mobil pengawalan dari Polisi adalah grup Drum-Band MAN 2 Kebumen. Kemudian menyusul barisan OSIS, guru dan karyawan dan peserta didik dengan spanduk-spanduknya. PMR dan PKS ikut membantu dalam memantau kondisi kesehatan peserta jalan sehat dan dibantu kepolisian menertibkan arus lalu lintas kota.

Jalan sehat ini membagikan puluhan doorprize dengan total nilai jutaan rupiah. Hadiah utama berupa sepeda yang diundi pada akhir acara. Di akhir acara, undian hadiah utama jatuh pada peserta didik kelas XI IPA 3 a.n. Laeli Fajri Hidayati. @rmpratama

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *