Perpisahan Santri Asrama Kelas XII

Kebumen (16/05/18) – Beberapa hari yang lalu MAN 2 Kebumen mengadakan acara perpisahan kelas XII. Tak ketinggalan ASRAMA MAN 2 Kebumen juga mengadakan perpisahan untuk kelas XII yang tiga tahun istiqomah di asrama MAN 2 Kebumen. Ahad (13/05/18) siang acara tersebut dilaksanakan di aula madrasah. Pukul 14.00 WIB acara dimulai setelah pada pra-acara, tim hadroh ASRAMA menampilkan kreasi seninya.

Ibu Rois Wahidaturrohmah selaku pembina ASRAMA MAN 2 Kebumen berpesan untuk selalu mendoakan kebaikan untuk adik-adik di ASRAMA.

“Selamat dan sukses buat kelas XII, jangan lupakan yang disini dan doakan adik-adik kalian semoga bisa mengikuti jejak jejak kalian,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan kata pamitan kelas XII yang disampaikan oleh Riski Dian Rahmawati. Perwakilan kelas X dan XI juga menyampaian kesan dan pesan untuk kakak kelasnya. Mewakili teman-temannya, Tika mengucapkan terima kasih kepada kakak kelas yang telah membimbing adik-adiknya selama di ASRAMA.

Tak lupa penampilan-penampilan santri MANDA menyuarakan panggung perpisahan. Penampilan yang menarik ditampilkan olen santri MANDA seperti musikalisasi puisi dari kelas XI santri putri membuat suasana menjadi penuh haru. Para penonton ikut terbawa oleh musik dan puisi yang mereka lantunkan. Setelah penampilan dari kelas XI, penampilan kelas X santri putri yang sangat kreatif membuat penonton kembali terhibur. Mereka menampilkan Goyang Busana Jaket dan sukses membuat penonton tertawa.

Penampilan kembali ditampilkan kelas XI santri putri berupa musikalisasi puisi oleh Arifatul dan Laela. Tak mau ketinggalan, santri putra juga ikut menyumbangkan suara merdu mereka. “We always love you”, itulah kalimat yang disampaikan Chan dkk. Penampilan dari kelas XII mengakhiri penampilan seni pada perpisahan lalu.

Kata sambutan terakhir dari Ibu Miftahul Janah diiringi tangis haru hadirin di aula madrasah. Kelas XII memberikan kenang-kenangan kepada pembina ASRAMA yang diwakili oleh Ibu Siti Nurhayati. Acara ditutup dengan doa oleh Muzaki dan saling berjabat tangan. (Kiriman: Al_Askan)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *