Acara Perpisahan Purna Tugas Ibu Hj. Sri Fauziati

Kebumen (23/5) – Pada hari ini, tiga kegiatan dilaksanakan secara bersamaan di MAN 2 Kebumen. Kegiatan Pelatihan Tim Olimpiade Madrasah bersama dosen-dosen dari UNNES, pengajian menyambut bulan suci Ramadhan dan perpisahan dengan Ibu Hj. Sri Fauziati salah satu Pegawai TU MAN 2 Kebumen yang purna tugas tertanggal 1 Juni 2017 mendatang.

Ibu Hj. Sri Fauziati memulai pengabdiannya di TU MAN 2 Kebumen sejak tahun 1979 yang mana saat itu beliau masih berumur 20-an tahun dan madrasah masih berstatus PGA. Beliau menjabat sebagai bendahara BP3 saat itu. Saat ini, beliau tercatat sebagai Pengadministrasi Urusan Tata Usaha MAN 2 Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah dengan golongan III/b sesuai laporan data pegawai Kementrian Agama.

Ibu Hj. Sri Fauziati terkenal sebagai pribadi yang energik, ramah, baik dan memuaskan dalam melayani masalah administrasi dan keuangan guru-guru, karyawan dan masyarakat. Selain itu, beliau juga aktif dalam kegiatan keagamaan di masyarakat tempat tinggalnya.

Pada acara seremonial perpisahan hari ini banyak kesan dan pesan yang disampaikan oleh beliau salah satunya agar terus menjaga kedamaian dan kenyamanan suasana madrasah. Selain ucapan perpisahan dari beliau, terdapat sambutan perpisahan yang disampaikan oleh Komite Madrasah yang diwakili oleh Bpk. Drs. H. Miftahudin, sambutan Kepala Madrasah dan perwakilan dari guru dan karyawan. Acara juga disi dengan penyerahan hadiah atau kenang-kenangan dari sekolah, bapak/ibu guru dan pegawai dan PIIKB MAN 2 Kebumen. Selanjutnya, acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bpk. Khafid, M.Ag., berjabat tangan dan pembagian tali asih dari Ibu Hj. Sri Fauziati kepada guru dan karyawan. @rmpratama

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *