Dua Gelar Juara untuk Srikandi FC di Kartini Cup 2018

Kebumen (10/05/18) – Kompetisi Futsal Putri antar SMA/MA/SMK Kartini Cup tingkat Kebumen dan Purwokerto diadakan di GOR SMA N 2 Kebumen pada hari Sabtu s.d. Senin (04/05/18 – 06/05/18). Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini mengambil tema “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kreativitas dan Sportivitas Menuju Prestasi”.

Dalam kompetisi ini, Tim Futsal Putri MAN 2 Kebumen (Srikandi FC) mengirimkan 2 tim terbagi menjadi Tim A dan Tim B. Tim A terdiri dari Nazida Salma, Khoerotin Khisan, Aminah, Dewi Sartika, Nuryanti, Ruwaidah Istiqomah, Dyah A. Kusumawardani, Gita Anggraeni, Tira Sari Dewi, Fitra Ayu Larasati, Ika Rifa Rofifah, dan Ngafiatun Diniyah. Tim B terdiri dari Istikomah, Nila Ayuningtyas, Ali Azizah, Vina Idamatussilmi, Netia Rahmawati, Fatih Nurhidayah, Rizkika Maulidiyah, Intan Puspita Oktaviani, Siti Koyimatul Fajriyah, Fitria Mustangadah, Nur Hamidah, dan Laeli Mustangadah.

Dua tim yang dikirimkan berhasil mendapatkan 2 gelar juara yakni Juara ke-2 dan Juara ke-3. Juara ke-2 Srikandi FC diperoleh setelah mengakui keunggulan tim futsal SMA N 2 Kebumen di babak final. Juara ke-3 diperoleh setelah memenangi pertandingan melawan tim futsal SMK Batik Sakti dalam memperebutkan tempat ketiga. Pada pertandingan sebelumnya, Tim A harus berhadapan dengan tim futsal SMK Batik Sakti dan Tim B berhadapan dengan tim futsal SMA N 2 Kebumen di babak semifinal.

Menurut Pembina, dukungan dari suporter yang hadir saat pertandingan memberikan semangat para atlet MANDA.

“Antusiasnya Suporter MANDASPORTCENTER sangat positif untuk menambah semangat dalam lomba Kartini Cup tahun ini. Forza Manda dalam mendukung sepenuhnya tanpa kenal lelah selalu menjadi perhatian penonton lain karena sangat berbeda dengan suporter – suporter lain ” BAGIMU MANDA JIWA RAGA KAMI “. #Bravo Manda Futsal Putri 2018.” tulis Ponijo di akun medsosnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *